Obat Hernia Dan Celana Hernia

Jika anda terkena penyakit hernia segeralah pesan obat ini dikarenakan obat ini telah dipercaya dan diyakini orang - orang sebagai obat yang sangat berkhasiat untuk penyakit hernia, harga yang sangat murah, dengan harga sebesar Rp. 275.000 (isi 200 kapsul) insyaAllah akan menyembuhkan penyakit anda.




Sebagai penunjang kesembuhan anda dalam penyakit hernia ini pesan juga celana hernia yang bisa membantu anda terbebas dari penyakit hernia. Anda dapat membelinya dengan harga Rp. 295.000 tersedia bermacam2 ukuran.



Segera Hubungi kami di telp : 082220926067 atau 087831444687

Pin BB : 2A9C06B9

Selasa, 15 April 2014

Penyebab Hernia

Hernia secara ilmiah adalah sebuah penyakit dimana penonjolan keluar organ tubuh ataupun bagian dari organ tubuh melalui dindingnya rongga yang normal dari organ tersebut. Hernia ini disebabkan oleh gagalnya penutupan suatu lubang yang normal selama perkembangan janin atau karena meningkatnya tekanan intraabdominal yang telah terjadi saat batuk atau ketika saat menganggkat benda sehingga menghasilkan benda yang memiliki beban yang begitu berat.

Penyebab Hernia
Penyebab Hernia


Sebagai contohnya usus itu dapat mengalami protrusi melalui area otot dinding abdomen anterior yang melemah ataupun lubang yang ada. Hernia juga dapat terjadi jika terdapat peningkatan intra abdomen intermiten, ini terjadi kebanyakan pada penderita hernia ini berjenis kelamin laki - laki (Pria) yang sering mengangkat beban yang sangat berat. Lalu akan saya paparkan disini akibat dari penyakit hernia ini yaitu :

1. Reduksi Spontan yang terjadi ketika ada tekanan intraabdomen kembali menjadi normal.
2. Reduksi Manual yaitu dengan memberikan sedikit tekanan.
3. Strangulisasi yang dimana mengakibatkan kongesti Vena, Iskemia, Gangren dan Obstruksi pada usus.
4. Tempat dimana terjadinya hernia adalah Diafragma (Hiatus), Inguinal, Femoral Umbilikus, dan juga pada area insisi.

Kebanyakan penyebab hernia mempunyai potensi dari resiko gagalnya menyediakan darah sehingga menjadi strangulasi. Waktu isi tonjolan yang membuat hernia kelua, sehingga menyebabkan persediaan darah terhenti atau terputus. Jika persediaan darah terputus maka akan terjadi terbukanya hernia pada dinding perut yang menyebabkan keadaan yang sangat darurat sehingga memerlukan perawatan medis yang cukup serius juga membutuhkan tindakan pembedahan (Operasi) untuk mengangkut persediaan darah dan juga kebutuhan oksigen yang dibutuhkan oleh tubuh.

Hernia sering disebut juga dengan turun berok oleh masyarakat Indonesia. Kebanyakan pria yang telah memiliki usia tua, seringnya mengangkat beban yang berat, kelelahan kronis, menurunnya kondisi fisik yang semakin melemah yang disebabkan oleh beberapa penyakit yang diderita.

Lalu Penyebab hernia pada bagian perut juga dapat disebabkan oleh kelainan pada saat dilahirkan (Bawaan Lahir), ada pula anak yang lahir normal dan menunjukan hernia ketika anak itu telah beranjak dewasa. Terjadinya tekanan pada rongga perut yang terjadi pada bayi sejak lahir atau dalam beberapa bulan akan terkontribusi dalam terbentuknya hernia atau memburuknya penyebab hernia itu.

Disini akan dijelaskan beberapa penyebab hernia yang sangat sering terjadi diantaranya yaitu :

1. Terlalu sering mengangkat beban atau benda - benda yang berat.
2. Terlalu sering melakukan kompresi pada otot perut misalkan ketika buang air besar atau ibu yang sedang melahirkan.
3. Terjadi Kompresi pada otot dalam bagian dada sehingga terasa sakit di belakang tulang dada.
4. Disebabkan oleh isi perut, terutama bagian lambung, menonjol ke rongga dada. sehingga isi perut terjepit tidak dapat kembali lagi sehingga menimbulkan sakit yang luar biasa, perasaan panas pada dada dan sakit perut bagian atas.
5. Terjadinya isi perut menonjol masuk ke dalam kantung buah zakar (Penis) Jika isi perut ini dapat kembali normal biasanya tidak begitu berbaha, akan tetapi mengganggu pergerakan tubuh dari penderita, jika tidak dapat kembali normal maka harus dilakukan pembedahaan atau operasi dan penanganan medis yang serius.

Sekian anda telah membaca artikel saya yang berjudul penyebab hernia semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan informasi tentang penyebab hernia. Jika anda ingin mengcopy artikel ini maka sertakan url http://solusiherniakita.blogspot.com/2014/04/penyebab-hernia.html sebagai sumbernya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar