Obat Hernia Dan Celana Hernia

Jika anda terkena penyakit hernia segeralah pesan obat ini dikarenakan obat ini telah dipercaya dan diyakini orang - orang sebagai obat yang sangat berkhasiat untuk penyakit hernia, harga yang sangat murah, dengan harga sebesar Rp. 275.000 (isi 200 kapsul) insyaAllah akan menyembuhkan penyakit anda.




Sebagai penunjang kesembuhan anda dalam penyakit hernia ini pesan juga celana hernia yang bisa membantu anda terbebas dari penyakit hernia. Anda dapat membelinya dengan harga Rp. 295.000 tersedia bermacam2 ukuran.



Segera Hubungi kami di telp : 082220926067 atau 087831444687

Pin BB : 2A9C06B9

Selasa, 15 April 2014

Penyakit Hernia Pada Wanita dan Pria

Penyakit Hernia Pada Wanita dan Pria dapat diklasifikasikan menjadi beberapa kelompok diantaranya :
penyakit hernia pada wanita
Penyakit Hernia pada wanita

HERNIA HIATAL
Hernia hiatal adalah kondisi di mana kerongkongan (pipa tenggorokan) turun, melewati diafragma melalui celah yang disebut hiatus sehingga sebagian perut menonjol ke dada (toraks).
HERNIA EPIGASTRIK
Hernia epigastrik terjadi di antara pusar dan bagian bawah tulang rusuk di garis tengah perut. Hernia epigastrik biasanya terdiri dari jaringan lemak dan jarang yang berisi usus. Terbentuk di bagian dinding perut yang relatif lemah, hernia ini sering menimbulkan rasa sakit dan tidak dapat didorong kembali ke dalam perut ketika pertama kali ditemukan.
HERNIA UMBILIKAL
Hernia umbilikal berkembang di dalam dan sekitar umbilikus (pusar) yang disebabkan bukaan pada dinding perut, yang biasanya menutup sebelum kelahiran, tidak menutup sepenuhnya. Orang jawa sering menyebutnya “wudel bodong”. Jika kecil (kurang dari satu centimeter), hernia jenis ini biasanya menutup secara bertahap sebelum usia 2 tahun.
HERNIA INGUINALIS
Hernia inguinalis adalah hernia yang paling umum terjadi dan muncul sebagai tonjolan di selangkangan atau skrotum. Orang awam biasa menyebutnya “turun bero” atau “hernia”. Hernia inguinalis terjadi ketika dinding abdomen berkembang sehingga usus menerobos ke bawah melalui celah. Jika Anda merasa ada benjolan di bawah perut yang lembut, kecil, dan mungkin sedikit nyeri dan bengkak, Anda mungkin terkena hernia ini. Hernia tipe ini lebih sering terjadi pada laki-laki daripada perempuan.
HERNIA FEMORALIS
Hernia femoralis muncul sebagai tonjolan di pangkal paha. Tipe ini lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pada pria.
HERNIA INSISIONAL
Hernia insisional dapat terjadi melalui luka pasca operasi perut. Hernia ini muncul sebagai tonjolan di sekitar pusar yang terjadi ketika otot sekitar pusar tidak menutup sepenuhnya.

Sekian artikel terbaru dari saya tentang Penyakit Hernia Pada Wanita Dan Pria semoga bisa memberikan info yang berguna untuk anda. Untuk anda yang ingin mengcopy artikel saya harap sertakan URL http://solusiherniakita.blogspot.com/2014/04/penyakit-hernia-pada-wanita-dan-pria.html sebagai sumbernya. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar