Obat Hernia Dan Celana Hernia

Jika anda terkena penyakit hernia segeralah pesan obat ini dikarenakan obat ini telah dipercaya dan diyakini orang - orang sebagai obat yang sangat berkhasiat untuk penyakit hernia, harga yang sangat murah, dengan harga sebesar Rp. 275.000 (isi 200 kapsul) insyaAllah akan menyembuhkan penyakit anda.




Sebagai penunjang kesembuhan anda dalam penyakit hernia ini pesan juga celana hernia yang bisa membantu anda terbebas dari penyakit hernia. Anda dapat membelinya dengan harga Rp. 295.000 tersedia bermacam2 ukuran.



Segera Hubungi kami di telp : 082220926067 atau 087831444687

Pin BB : 2A9C06B9

Selasa, 15 April 2014

Hernia

Hernia merupakan sebuah penyakit yang disebabkan turunnya buah zakar
dikarenakan lapisan otot dinding perut yang melemah, Menurut masyarakat Indonesia
Hernia ini dikenal atau disebut dengan turun berok. Hampir semua penderita penyakit
hernia merasakan nyeri, karena terjadinya Infeksi, misalnya penderita penyakit hernia ini terlalu aktif dan terlalu banyak bergerak atau sering bekerja.

Gambar Hernia
Hernia


Hernia berasal dari bahasa latin yaitu herniae yang berarti keluar atau menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang melemah pada dinding rongga dan membentuk
suatu kantong dengan lubang yang berupa cincin, gangguan hernia ini banyak terjadi pada daerah
perut yang keluar dan merupakan bagian dari usus.

Contoh gambar penyakit Hernia Inguinal
Hernia Inguinal


Penyakit Hernia yang terjadi pada anak kecil kebanyakan disebabkan karena procesus vaginalis yang kurang sempurna, juga turunnya buah zakar. Ada juga yang disebabkan oleh karena seringnya
mengangkat benda - benda yang bebannya terlalu berat.

Penyakit hernia yang terjadi pada orang dewasa dikarenakan adanya tekanan yang tinggi pada rongga perut dan karena faktor umur yang membuat lemahnya otot dinding perut.

Rata - rata penderita hernia dialami oleh masyarakat metropolitan yang mempunyai aktifitas yang tinggi, karena itu dibutuhkan stamina yang prima untuk tingkat kesibukan dengan aktifitas yang tinggi, karena
tidak sadarnya akan pentingnya kesehatan masyarakat metropolitan tidak memperdulikan kesehatan mereka dan hasilnya penyakit hernia itu tumbuh besar di masyarakat perkotaan / metroplitan.
contohnya jika stamina kurang prima (bagus) dan terus memaksakan aktifitasnya maka penyakit hernia akan timbul.

Pada dasarnya penyakit hernia 2 jenis yaitu :

1. Penyakit Hernia Bawaan (Kongentital).
2. Penyakit Hernia Yang Didapatkan (Akuisita).

Lalu Penyakit Hernia yang dikelompokan berdasarkan Posisinya ada 4 yaitu :

1. Hernia Diafragma, yaitu penyakit hernia yang menonjolnya organ perut kedalam rongga dada melalui lubang pada diafragma (sekat yang membatasi rongga dada dan rongga perut).
2. Hernia Inguina,
3. Hernia Umbilical, yaitu penyakit hernia yang terjadi karena benjolan yang masuk melalui cincin umbilikus (pusar)
4. Hernia Femoral, yaitu penyakit hernia yang terjadi benjolan di lipat paha melalui anulus femoralis.

Lalu jika menurut sifatnya penyakit hernia dikelompokan menjadi 6 jenis :

1. Hernia Reponibel yaitu penyakit hernia yang bila isi hernia dapat keluar masuk.
2. Hernia Irreponibel yaitu penyakit hernia yang bila isi kantung hernia tidak dapat dikembalikan ke dalam rongga
4. Hernia Strangulata yaitu penyakit hernia yang bila terdapat keluhan nyeri, biasanya karena terjepitnya pembuluh darah
5. Hernia Incarserata yaitu penyakit hernia yang terdapat tanda obstruktif, sperti tidak bisa buang air besar, tidak bisa buang angin dan terdapat nyeri
6. Hernia Akreta yaitu penyakit hernia yang jika tidak ada keluhan rasa nyeri ataupun tanda sumbatan usus akibat perlekatan tersebut.

Beberapa tindakan pencegahan untuk penyakit Hernia ini :

Langkah pertama untuk pencegahan terhadap penyakit hernia adalah dengan mengetahui penyebab terjadinya hernia. Hernia yang disebabkan oleh kelainan bawaan dan efek dari penuaan diri tidak dapat dicegah dengan cara apapun, Penyakit Hernia Juga bisa datang jika otot dinding tipis yang menyekat / membungkus organ yang mendapatkan tekanan yang telah melebihi kapasitasnya.

1. Gunakanlah teknik mengangkat beban yang benar. Selalu gunakan kaki Anda, bukan otot punggung Anda, untuk mengangkat. Pakailah dukungan penahan ketika melakukan kegiatan mengangkat berat.
2. Sampaikanlah kesulitan buang air kecil ke dokter Anda. Kesulitan buang air kronis dapat menyebabkan hernia. Penyebab sulit buang air kecil perlu ditentukan dan diobati oleh dokter Anda.
3. Turunkanlah berat badan jika Anda kelebihan berat badan.
4. Hindarilah sembelit dengan banyak makan serat, banyak minum, dan segera ke kamar kecil bila "kebelet kencing"
5. Berolahragalah secara teratur.
6. Berhentilah merokok, Oksigenasi buruk akibat merokok dapat menyebabkan kerusakan otot dan kelemahan otot yang menjadi sasaran utama perkembangan hernia.

Terimakasih telah membaca informasi hernia dari blog saya ini, jika anda ingin mencopy artikel saya ini silahkan sertakan url http://solusiherniakita.blogspot.com/2014/04/hernia.html sebagai sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar